Silaturrahmi dengan DPD RI Jakarta, Dai Muda Bulukumba: Semoga Ada Berkah di Dalamnya

oleh
Dai Muda Bulukumba
Silaturrahim AM. Iqbal Parewangi Senator/anggota DPD RI di dampingi para pengurus Majelis Dai Muda, Minggu (15/4/2018)

Bulukumba,suaralidik.com – Silaturrahim adalah perintah agama, ada berkah dan kebaikan di dalamnya, Sialturrahim tak kenal pangkat dan jabatan, Demikian ungkapan Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba yang di rilis usai melakukan silaturrahim AM. Iqbal Parewangi Senator/anggota DPD RI di dampingi para pengurus Majelis Dai Muda.

Bertempat di salah satu restoran di kab. Bulukumba, Minggu (15/4018) pengurus Dai Muda ini berdiskusi dengan senator asal Senayan dan turut hadir pula Prof. Dr. Arifuddin Ahmad, Guru Besar UIN Alauddin Makassar. Ust. Yusuf Sandy Ketua Baznaskab dan Ust. Iqbal Coing Pembina Pesantren Darul Istiqamah bulukumba

Di konfirmasi terpisah, Iqbal Parewangi mengatakan “ini kunjungan saya yang kesekian kalinya di kesini, dan saya bersyukur bisa bertemu dengan adik adikku para Dai Muda, yang telah menyampaikan beberapa point kepada saya untuk kami tindak lanjuti di pusat dalam hal program-program dakwah sosial keagamaan berbasis desa dan pelosok yang tentu saja harus jelas regulasinya, termasuk permintaan adik adik dai muda ini untuk perhatian pemerintah pada guru-guru mengaji” Tutupnya. (***IKW/BCHT)