Sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah Setempat Dengan Melaksanakan Kerja Bakti di Desa Binaan

oleh -

Pangkep, Suaralidik.com – Menjalin kerja sama dan sinergitas yg baik terus di tampakkan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pemerintah setempat, Mahasiswa KKN UNM dan masyarakat dengan melakukan kerja bakti untuk membersihkan selokan air dan memangkas tanaman-tanaman liar yg tumbuh di pinggir jalan sepanjang jalan Kp. Kanaungan Desa Kanaungan Kec. Labakkang Kab. Pangkep. Pada hari jumat ( 12/4/2019 ) pagi tadi.

Sinergitas Bhabinkamtibmas Aipda Arifin, Babinsa Serda Hamzah, Kades Huzain, SH, mahasiswa KKN UNM dan masyarakat sangat terlihat dengan bergotong royong dan Kerja bakti yang rutin di laksanakan tiap hari Jumat dimaksudkan untuk membersihkan selokan air supaya tidak terjadi penyumbatan dan membersihkan tanaman yg tumbuh di pinggir jalan supaya bersih dan tidak menghalangi pandangan pengendara dan tentunya kampung menjadi asri dan indah.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyempatkan diri memberikan himbauan kamtibmas dengan menyampaikan kepada masyarakat untuk aktif dalam menjaga siskamtibmas yg aman dengan melaporkan atau menyampaikan kepada pihak keamanan baik Bhabinkamtibmas maupun Babinsa apabila ada permasalah yang terjadi di masyarakatnya utk menghindari hal hal yg tidak diinginkan.

Di sisi lain Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam menciptakan suasana yg aman, damai dan sejuk menjelang Pileg dan Polres tahun 2019 sesuai harapan. (iwank 86/PLBK)