Sinyal Partai Demokrat ke HD-MURI di Pilkada Bolmut 2018

oleh

BOLMUT, Suaralidik.com РSetelah menghadiri undangan Lounching sekaligus Sosialisasi Tahapan Pilkada 2018 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pasangan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Hamdan Datungsolang dan Murianto Babay, ( HD-MURI)  bersama Rombongan TIM Pemenangan menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPC Partai Demokrat Bolmut, Rahman Dontili. Sabtu (7/10/17).

Pertemuan HD- MURI dengan Politisi demokrat itu yang turut dihadiri oleh Sekertaris Umum DPD Partai keadilan Sejahtra (PKS) Bolmut Andi Baso Ryadi Mappasulle. Ajang silaturahmi yang diawali ngopi bersama ini juga menyangkut komunikasi politik menyangkut Pilkada Bolmut 2018 mendatang.

Dalam pertemuan itu juga ketua DPC Demokrat, Rahman Dontili menyampaikan, Pilkada Bolmut sejauh ini tidaklah terlepas dari pantauan pengurus DPP, DPD dan DPC Demokrat.

Rahman

Didampingi Sekertaris DPD PKS Bolmut, Paslon HD-MURI temui ketua DPC Demokrat. Sabtu (7/10/17).

bilang jika ada wacana yang mengatakan bahwa Rekomendasi DPC, DPD ataupun DPP Partai Demokrat sudah keluar untuk mendukung Salah Satu figur bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  Bolaang Mongondow Utara, sesungguhnya itu adalah Isu Politik yang tidak benar, karena sejauh ini Partai Demokrat belum menyatakan sikap apalagi kesepakatan koalisi dengan Partai lain atau calon siapapun

“Siapapun bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang sudah mendaftar di Partai Demokrat berpeluang mendapatkan Rekomendasi Partai Demokrat Termasuk HD-MURI,” kata Ketua Komisi 2 DPRD Bolmut itu usai pertemuan.

Sementara itu, sekretaris DPD PKS Bolmut, Andi Baso Ryadi. Mappasulle, mengatakan kalau lobby-loby politik untuk membangun koalisi bersama partai lain terus dilakukan PKS untuk mengusung pasangan calon HD-MURI pada pesta demokrasi 2018 mendatang, termasuk yang dilakukan pihaknya dengan Partai Demokrat.

“Kami sangat yakin kalau paslon HD-MURI yang sudah mempunyai modal dua Kursi PKS di Parlemen akan mendapatkan koalisi partai lain untuk mengusung Paslon HD-MURI di Pikada 2018 nanti,” ungkapnya.

Rifki Tegila