Satu Siswa Pelajar SMP 2 Bantaeng Menjadi Korban Pembusuran Di Jln Mangga Depan Apotek Sejahtera

oleh
Siswa SMP 2 bantaeng
Korban pembusuran siswa SMP 2 Bantaeng saat sedang dialrikan ke RSUD Makkatutu Oleh Anggota Polres Bantaeng

Lidik Bantaeng – Sejumlah rentetan kasus kriminal yang didominasi aksi jambret dan kekerasan oleh geng motor di sejumlah jalan protokol masih kerap terjadi di kabupaten Bantaeng.

Siswa SMP 2 bantaeng
Korban pembusuran siswa SMP 2 Bantaeng saat sedang dialrikan ke RSUD Makkatutu Oleh Anggota Polres Bantaeng

Minggu (8/1/17) sekitar pukul 21.50 Wita di Depan Apotek Sejahtera Jln Mangga Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng kembali terjadi Serangan pembusuran oleh pelaku kriminal terhadap pelajar Sekolah Menengah Pertama.

Korban berangkat dari Banyorang bersama 10 rekannya mengendari sepeda motor,ketika melintas di Depan Apotek Sejahtera tiba diserang oleh pelaku pembusuran.

Korban yang masih status pelajar kelas 2 SMP Bantaeng warga asal Kelurahan Banyorang, Kec Tompobulu,Kab Bantaeng ini terpaksa dilarikan ke RSUD Anwar Makkatutu setelah mengalami luka yang serius atas serangan dari pelaku pembusuran.

Sebuah anak panah tertancap di bagian pipi kiri korban akibat pembusuran yang dilakukan oleh kelompok pelaku kriminal yang berusaha kabur setelah melakukan aksi kejahatan terhadap korban

Atas kejadian ini Kanit Reskrim bersama kanit Intelkam Polres Bantaeng turun tangan langsung dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.yang terakhir diketahui identitasnya bernama Gilang Jalan Bete Bete Bantaeng.

Satu Pelaku berhasil ditangkap oleh Tim Polres Bantaeng sekitar pukul 11.30 Wita di di Jalan Bete Bete Bantaeng yang sedang melakukan persembunyian di rumah tetangganya.

Kasat Intel Polres Bantaeng AKP Sudirman menjelaskan bahwa pihak kepolisian masih sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya karena diduga kuat mereka adalah koplotan yang berperan dalam peristiwa kriminal ini.

Saat ini kami masih melakukan pengejaran kepada pelaku yang lain yang kami duga kuat berperan dalam peristiwa begal ini ” ucap Sudirman ( Senin 09/01/2017)

Dari hasil investigasi pihak kepolisian,pelaku  yang tertangkap merupakan salah satu Anggota lama Geng Odongkor kabupaten Bantaeng.

( ahde.S/bcht )