Siswi AKPER Bulukumba Yang Diculik Oleh Pengemis Akhirnya Ditemukan Di Makassar

oleh
AKPER Bulukumba
Foto: Korban Siswi AKPER Bulukumba korban penculikan oleh Lelaki palaku hipnotis

Lidik Bulukumba – Beredar kabar kasus telah ditemukan korban penculikan seorang siswi Akademi Perawat (AKPER) Bulukumba bernama Miftahuljanna Mahir yang dilakukan oleh pelaku hipnotis dengan modus berpura-pura menjadi pengemis,Kamis 12/01/2017.

AKPER Bulukumba
Foto: Miftah Siswi AKPER Bulukumba korban penculikan oleh Lelaki palaku hipnotis

Korban hipnotis dan penculikan yang dialami oleh Miftah warga Ponre jln Andi Sulthan Daeng Raja Kab Bulukumba ini berhasil dibawa kabur oleh penumpang pelaku hipnotis yang berpura-pura menjadi seorang pengemis.

Hasil introgasi korban menjelaskan bahwa Ia memberi uang ke pengemis di depan kampusnya ( AKPAR) Bulukumba, setelah itu korban tidak sadar akibat hipnotis dan Ia langsung dibawa lari oleh pelaku ke makassar.

Entah kronologisnya seperti apa,korban akhirnya ditemukan di jln Andullah Daeng Sirua Kota Makassar pada hari kamis 12/01/2017.

Hal ini diungkapkan oleh Ryank dalam status akun facebooknya. Berikut adalah hasil kutipan dari medsos tentang informasi penculikan siswi AKPER Bulukumba.

“Ass, teman2 yang orng bulukumba kekosku ki skrng di abdesir,, cewek bulukumba hilang dimkassar. Awalx dia kasi uang pengemis didepan kampusx, trus ini cewek dihipnotis dibwah kemkassar dari bulukumba, menangis2 dijlan berusaha kabur dari bapak pengemis yang brusaha menculikx, trus kaceku yang dapat tadi tp alhamdulillah sdh ada polisi dtng dikosku diintrogasi dlu sblum dibwh kekantor polisi. Orng bulukumba namanya Miftah huljannah mahir
Alamatnya : sultan Dg raja
Umur : 20 thun
Kuliah : Akper Bulukumba
Bagi yang mengenalnya cp : 082233440613
Krn hpnya sudah di curi dari bapak2 yang hipnotis.”

Dalam akun facebooknya Riyank menampilkan nomor HP yang bisq dihubungi apabila ingin bertanya.

Penulis : Laupress
Editor : Bcht