Heboh..!!! Salah Satu Siswi SDN Barugae Tanete Bulukumba Mengaku Sering Digituin Sama Bapak Gurunya

oleh

Breaking News – Kamis Sore 1/12/2016 pukul 17:15 wita seorang siswi SD Negeri 189 Barugae Tanete Kab Bulukumba memberikan laporan di polres bulukumba kalau dirinya sering dicabuli oleh gurunya yang berinisial MJ.

siswi-sdn-189-barugae

Korban yang bernama inisial “AY” adalah siswi SDN 189 kelas 5 saat ini dipolres bulukumba yang didampingi oleh keluarganya mengaku bahwa dirinya pertama kali dicabuli waktu masih duduk kelas 4 oleh pelaku “MJ ” diruang perpustakaan sekolah.

saya digituin di perpustakaan sama bapak guruku waktu kelas 4,saya takut cerita sama teman dan orang tuaku karena diancam mau dibunuh sama bapak guru ” ujar AY kepada suaralidik.com saat ditemui di polres bulukumba 1/12/2016

Orang tua korban menjelaskan bahwa anaknya baru bercerita karena dipaksa juga dengan alasan sangat takut dengan ancaman pelaku ” MJ ” , dengan pengakuan yang mengagetkan ini spontan orang tua melaporkan kasus ini ke kepala desa barugae kemudian diteruskan ke polres Bulukumba.jelas orang tua korban saat mendampingi anaknya di polres bulukumba,Kamis 1/12/2016

Berdasarkan loparan ini pihak kepolisian Polres Bulukumba bersama Tim Unit Perlindungan Anak bertindak dengan sangat cepat mengamankan pelaku.

Hingga berita ini diterbitkan pelaku yang berinisial ” MJ “sudah ditahan di kantor perlindungan anak bulukumba untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. ( rep/dani )