Siswi SMP Negeri 10 Ujungloe dianiaya oleh Guru Olahraganya Hingga Korban Harus dirawat di RSUD Bulukumba

oleh
SMPN 10 Ujung Loe
Kondisi Sri Muliyani Siswi SMPN 10 Ujung loje,Korban penganiayaan Guru Olahraganya, Senin 31/10/2016

Suaralidik.com – Bulukumba : Salah satu siswi SMP Negeri 10 Ujung loe ( Sri Mulyani / 14 ) menjadi korban penganiayaan oleh guru olahraganya sendiri ( andi mudassir spd msi ) usai mengikuti upacara bendera yang mengakibatkan korban menjadi shock dan mengalami perawatan serius di RSUD bulukumba.

Pristiwa penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 10:00 Wita di dalam ruang lingkup SMP Negeri 10 Ujung loe ( Senin 31/10/2016 ). Berawal saat Sri mulyani menonton temannya yang sedang kena hukuman karena adanya kesalahan pada saat melaksanakan Upacara Bendera di Sekolah tersebut.entah apa yang merasuki Mudassir hingga langsung mengejar Sri Mulyani kemudian menganiayanya.

Akibat penganiayaan ini korban mengalami shock,luka memar dan sakit pada tulang belakang.

Saat itu, Guru Mudassir ini berteriak mengatakan ” Eee…Eee” namun tidak jelas siapa yang di panggilnya sehingga korban lari masuk kedalam ruang kelas namun pelaku ( Mudassir ) mengejar korban hingga kedalam ruangan dan selanjutnya menarik jilbab korban sehingga korban ini terjatuh ( terlempar ) keluar kearah kanan dimana pipi korban membentur lantai kelas, setelah itu Mudassir langsung menendang pinggang korban, sehingga korban di bawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum serta di rawat ” ujar Muslimin kepada pers suara lidik

Namun, setelah tiba di Puskesmas Ujung Loe dimana korban berada dalam keadaan pingsan, hasil pemeriksaan oleh perawat di Puskesmas mengatakan korban tidak mengalami luka apapun, sehingga keluarga korban merasa kecewa dan membawa korban ke RSUD Sulthan Daeng Radja Bulukumba untuk mendapat perawatan lebih intensif serta berharap hasuil visum yang sebenarnya.

Hingga berita ini diterbitkan Korban masih mengalami shock dan belum bisa diajak berkomunikasi karena masih dalam perawatan RSUD bulukumba,saat ini korban ditempatkan ruang perawatan dahlia /4 . ( M.darwis )