SK-HD Hari Ini Dilantik Di Kantor Gubernur Sulsel, Takalar Dipimpin Oleh “Berua Baji”

oleh

SUARALIDIK.COM, Makassar – Pelantikan Bupati Takalar H. Syamsari Kitta,S.Pt.,MM dan Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se’re,S.Sos hari ini resmi dilantik di Ruang pola kantor Gubernur Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.(22/12/2017)

Foto : Saat pengambilan sumpah kepada Bupati dan Wakil Bupati Takalar oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Antusiasme pendukung tim SKHD (Sebutan Bupati/Wakil Bupati Takalar) hadir bersamai pelantikan ini. Dan pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Takalar dipimpin langsung oleh Bapak Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Dihadiri unsur Kepala Desa Se-Takalar, Ketua DPRD Takalar Jabir Bonto, Wakil Ketua DPRD Takalar Hairil Anwar, Ketua-ketua Fraksi DPRD Takalar, Ketua dan anggota Panwaslu Takalar, SKPD Takalar, serta Tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda.

Kegembiraan yang luar biasa dengan hadirnya pemimpin baru di Takalar ini diungkapkan oleh Suardi Taqi “Alhamdulillah, inilah hasil perjuangan rakyat Takalar untuk mendudukkan pemimpin yang religius dan semoga selalu amanah dalam menjalankan jabatan yang diemban ini demi menuju Takalar Unggul, sejahtera dan bermartabat”, ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Takalar Hairil Anwar yang juga adalah Ketua Partai PKS Takalar dan Abdullah Hasan ketua PD Pemuda Muhammadiyah Takalar, saat dimintai keterangan keduanya hanya mengatakan “Inilah klimaks kemenangan kita di Takalar”,ungkap keduanya dengan nada senyum dan bahagia.

Ditempat yang sama, Ketua LSM Lidik Pro Takalar ‘Aimal Situru’ disela-sela setelah kegiatan pelantikan berlangsung, mengungkapkan kepada pemimpin baru Takalar dengan taqline fantastisnya “Berua Baji” bapak SK-HD agar lebih amanah dan kami siap kawal dan dukung secara maksimal di Kabupaten Takalar untuk Masyarakat Takalar yang lebih baik kedepannya, tuturnya dengan nada senang dan bahagia ke awak media. (Kemal).