SKT Lidik Pro DPD Kotamobagu Sudah Terbit, Ini Harapan Ketuanya

oleh
LIdik Pro Kotamobagu
sekretariat DPD LSM LIDIK PRO Kotamobagu

Kotamobagu – Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lidik Pro Kotamobagu provinsi Sulawesi Utara terus melakukan pembenahan dan kelengkapan administrasinya.

Paska kegiatan sosial yang banyak dilakukan selama bulan ramadhan 1439H lalu,  Lidik Pro Kotamobagu merapat ke kantor Kesbangpol Kota Kotamobagu dan melaporkan eksistensi lembaganya.

Selasa (3/7/2018), tampak Ketua DPD Lidik Pro Kotamobagu menerima Surat Keterangan Terdaftar (SKT)  di kantor Kesbangpol.

SKT dengan No.09/BKPB-KK/SKT/VII/2018 yang ditanda tangani langsung oleh kepala Badan Kesbangpol Kotamobagu Drs.Irianto mokoginta diterima langsung oleh Ketua DPD Lidik Pro kotamobagu yakni Oske Sayow.

Hal ini sesuai dengan UU No. 2 tahun 2017 tentang organisasi kemasyarkatan dan peraturan pemerintah No 18 Thn 1986 serta peraturan Mendagri no 33 tahun 2012.

Kepada media, Usai menerima SKT dari Kesbangpol, Oske Sayow menuturkan jika pihaknya berterima kasih kepada pemerintah yang termasuk memberikan respon yang baik dan cepat terhadap laporan lembaganya.

” Terima kasih kepada pihak pemerintah khususnya Kesbangpol Kotamobagu yang susah memberikan respon cepat terhadap surat laporan Lidik Pro yang dimasukkan beberapa hari lalu dan pada hari ini setelah verifikasi SKT pun sudah diterbitkan” tutur Oske.

Lanjut Oske ” dengan terdaftarnya Lidik Pro di Kesbangpol Kotamobagu tentunya sudah membuka jalan luas untuk berkativitas di wilayah ini sesuai dengan regulasi yang berlaku” kata Oske.

Sebagai lembaga yang bergerak di bidang sosial dan investigasi tertib administrasi dan non politik ini,  Oske berharap agar bisa bersinergi dengan semua pihak untuk kepentingan masyarakat di Kotamobagu. (***ABS)