Slogan Gerakan 1000 Sapu Lidi, Desa Bonto Tangnga Bantaeng Rutin Gelar Jumat Bersih

oleh -
Desa Bonto tangnga jumat bersih
Kegiatan Jumat Bersih Desa Bonto Tangnga Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng, Jumat (7/2)

Bantaeng, suaralidik.com – Bersinergi dengan masyarakat, Pemerintah desa Bonto Tangnga Kecamatan Ulu ere Bantaeng rutin menggelar kegiatan Jumat bersih, Jumat (7/2)

Dengan slogan “Gerakan 1000 Sapu Lidi”, Kepala desa Bonto Tangnga Mahmuddin,S.Pd, M.Pd kembali memimpin kegiatan Jumat bersih bersama dengan masyarakat.

Menurut Mahmuddin, Kecamatan Uluere merupakan Kawasan Agrowisata sehingga ini menjadi salah satu program 100 kerja kepemimpinannya di Desa Bonto Tangnga.

“kegiatan Jumat bersih ini, rutin Kami laksanakan dalam rangka mendukung Kecamatan Uluere sebagai Kawasan Agrowisata. Dan ini salah satu program 100 kerja kepemimpinan Kami di Desa Bonto Tangnga yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dan organiasisi desa” kata Mahmuddin.

Pantauan media, Mahmuddin selaku Kepala Desa Bonto Tangnga yang baru terus melakukan terobosan baru untuk memajukan desa Bonto tangnga dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dan organisasi desa.

Bahkan dirinya terjun langsung membersihkan lingkungannya bersama dengan masyarakat.

Ia menilai, sebuah desa tidak akan maju tanpa kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat.

“Saya selaku Kades yang baru terpilih mengajak seluruh elemen masyarakat dan organisasi di desa ini untuk bersama sama membangun desa kita ini untuk lebih maju” semangat Mahmuddin .

Selain itu, Mahmuddin menjelaskan jika kegiatan rutin Jumat bersih itu merupakan bentuk kerja sama dengan Camat Uluere, Pemerintah Desa, PKK dan Majelis Taklim yang ada di Desa Bonto Tangnga. (***RSD)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60