SM X RMS Comunity Gasfull ke Kota Daeng

oleh -

PAREPARE, SUARALIDIK.COMSulawesi Moto X RMS Comunity wilayah Ajatappareng dan sekitarnya sepakat start ke Makassar tanggal 26 Januari 2020, yang diputuskan di Basecamp Mattirotasi (ex. Planetpool Cafe), sabtu, 25/1/2020.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan Korwil Sulawesi Moto X RMS Comunity H.Ilyas Mentong, bahwa acara puncak RMS berlangsung tanggal 26 Januari 2020 di Mall PIPO Makassar.

Bung Enal, yang telah menyampaikan ke para Chapter Luwu, Wajo, Enrekang, Pinrang, Sidrap dan Parepare. Agar teman-teman Sulawesi Moto X RMS Comunity yang Gasfull tanggal 26 Januari 2020, akan kami tunggui didepan Basecamp SM X RMS Comunity di jalan Mattirotasi.
“sesuai arahan dari Koordinator Wilayah H.Ilyas, titik temu kita di sini (ex.planetpool), setelah teman kumpul kita lanjut ke Barru-pangkep yang juga sudah menunggu” ujar ketua SM X RMS Comunity Parepare ini.

“saya berharap, saudara-saudaraku dari berbagai chapter tetap seperti yang lalu-lalu, kompak, bersatu saling menghargai dan santung mengendarai motornya”ucap H.Ilyas Mentong dibalik HPnya kepada suaralidik.com.

Menurut H.Ilyas, Sulawesi Moto X RMS Comunity sudah ada di 12 kabupaten di Sulsel ini. Seperti Bone, Sinjai, Bulukumba dan Bantaeng mereka secara kompak berkoordinasi sehingga sepakat meluncur dan berkumpul menuju makassar tanggal 25 dan 26 Januari 2020. (AD)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60