SM X RMS Comunity Luwu Timur dikukuhkan

oleh -
Paripurna Penetapan Ketua SMX RMS Comunity Lutim Rusli Razak, Bung Enal (tengah), H.Ilyas Mentong

LUWU TIMUR, SUARALIDIK.COM – Sulawesi Moto X RMS Comunity tiba Sekertariat NASDEM di Malili Luwu Timur, sabtu (8/2/2020), malam.

Perbincangan di Sekertariat, sambil menanti rombongan lain, yang melambat karena derai hujan yang deras. Dan rombongan diarahkan ke Hotel ILAGALIGO, untuk bersantap malam dan mandi.

Sulawesi Moto X RMS Comunity Luwu Timur

Muhammad Rusli Razak bersama Sekertaris Nasdem Saharuddin menyambut kedatangan Rombongan SM X RMS Comunity di Sekertariat Partai Nasdem Luwu Timur.

Kedatangan SMX RMS Comunity malam itu sudah ditunggu Bikers Luwu Timur, dengan persiapan kegiatan Pengukuhan saudara Muhammad Rusli Razak sebagai Ketua SM X RMS Comunity.

Luwu Timur bersama Sulawesi Moto X RMS Comunity Parepare, Pinrang, Sidrap dan Belopa

H. Ilyas Mentong yang didampingi Bung Enal, memimpin rapat dan mengukuhkan Rusli Razak yang disaksikan Sekertaris Nasdem LUTIM Saharuddin di Aula Hotel I Lagaligo.

Paripurna pengukuhan Rusli Razak, sebaga ketua SM X RMS Comunity Luwu Timur

Mantan Ketua HIPMI Lutim ini mengatakan “Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus Sulawesi Moto X RMS Comunity atas kepercayaannya telah memberikan amanah kepada saya sebagai ketua dalam organisasi ini di wilayah Luwu Timur,” ucap Rusli dalam sambutannya.(AD).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60