SM X RMS Comunity, Touring Durian di Kanang, Udang di Pantai Salopo, Konro di Sengkang

oleh -
Touring RMS Community
Dokumentasi Touring RMS Community

WAJO, SUARALIDIK.COMSulawesi Moto X RMS Comunity chapter Parepare, Sidrap, Pinrang, bersama menikmati buah Durian Kanang, udang di Pantai Salopo Polman, Konro di Sengkang Wajo, sabtu (18/1/2020).

Bergabung tiga daerah Sidrap, Parepare, Pinrang chapter bikers ini meluangkan waktu bersama-sama ke Kanang Polman.
Kanang yang terkenal dengan buah-buahnya seperti Durian, lansat dan rambutan yang menjadi destinasinya, sehingga minat warga untuk menikmati Durian sambil rekreasi dengan berendam di sungai setelah menyantap durian dan ini jadi kunjungan Sulawesi Moto X RMS Comunity.

Sulawesi Moto X RMS Comunity, Chapter Parepare di koordinir Bung Enal, Chapter Sidrap dipimpin Bung Pipin, chapter Pinrang di komandoi ketuanya Andi fyan Nawir.

Suasana canda Sulawesi Moto X RMS Comunity sambil menyantap durian dan berendam disungai

Namun perjalanan touring ke kanang Polman, dapat surprice/kejutan dari Andi Sufyan Nawir “tabe, bisa kapan kita pulangmi, tapi singgahki dulu empang, tapi udangji.”pinta mantan camat ini.

Rombongan diajak mampir ke Pantai Salopo tempat empang beliau yang lagi panen udang, sehingga rombongan bisa menikmati juga suasana makan udang di empang pantai salopo.

Namun Sulawesi Moto X RMS Comunity chapter Sidrap dan Parepare tak bisa berlama-lama di empang Andi Sofyan Nawir, karena panggilan dari sengkang berdering menunggu teman-teman, sehingga rombongan Sidrap dan Parepare, meluncur menuju Wajo dengan kembali kesidrap lanjut ke Sengkang.

Sulawesi Moto X RMS Comunity Wajo yang telah menunggu dan menjamu rombongan di markas Max coffee brotherhood, hingga makan malam dengan konro. Bung Enal banyak bertanya proses perjalan bung Taqwa yang telah touring hingga ke patayya thailand dengan kostum RMS Comunity. (AD).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60