banner 728x250

SMA Negeri 11 Makassar Laksanakan Simulasi PTM Terbatas

  • Bagikan
Masita
Kepala Sekolah SMAN 11 Makassar, Dra.Hj.Masita,M.Si

MAKASSAR, SUARALIDIK.com – Unit Pelaksana Teknis (UPT) SMA Negeri 11 Makassar melaksanakan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang dimulai hari selasa (05/10/2021).

Kepala Sekolah SMAN 11 Makassar, Dra. Hj. Masita, M.Si mengatakan, sebelumnya kami sudah mempersiapkan semuanya, mulai mengirimkan format kepada orang tua siswa, apakah anaknya akan diizinkan atau tidak.

banner 728x250

“Kemudian kami mendata siswa kami yang sudah di vaksin minimal vaksin pertama, karena ini menjadi syarat siswa bisa ikut PTM terbatas. Sedangkan siswa yang tidak mendapatkan izin dari orang tuanya dan belum di vaksin pertama, maka kami tetap memfasilitasi siswa kami untuk belajar secara daring dari rumah dan dipandu oleh gurunya masing-masing,”ujar Hj. Masita saat ditemui diruangannya, Kamis (07/10/2021).

“Dimana dalam kesepakatan dan SOP kami di sekolah, maka PTM terbatas di SMAN 11 dilaksanakan semua tingkatan, mulai dari kelas 10, 11 dan 12. Dan kami pihak sekolah sudah menyediakan 30 ruangan, dan setiap ruangan diisi maksimal 18 siswa,”ungkapnya.

Hj. Masita menjelaskan, kami pihak sekolah mempunyai Tim covid-19 dan dibantu oleh guru mengarahkan siswa kami untuk menerapkan protokol kesehatan, mulai dari masuk sekolah wajib mencuci tangan memakai sabun, memakai hand sanitizer, cek suhu tubuh, memakai masker dan menjaga jarak.

“Harapan kami dengan dibukanya PTM terbatas ini, semoga PTM ini berjalan dengan aman dan lancar, dan tidak ada klaster baru yang muncul, sehingga kita semua berharap untuk bisa belajar normal seperti sedia kala,”tutup Hj. Masita.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *