SMAN 1 Seputih Agung Siap iIkuti USBN dan UNBK 2019, Ini Harapan Kepsek Siswanto 

oleh -
Foto : Kepsek SMAN 1 Seluruh Agung, Siswanto, S.Pd, MM

Lampung Tengah, Suaralidik.com – nawa cita presiden RI Ir. Joko widodo untuk menciptakan anak didik yang berprestrasi dan wajib belajar 12 tahun , seperti yang dilakukan siswanto selaku kepala sekolah SMA N 1 seputih agung kec. Seputih agung kab. Lampung tengah prov lampung , kesiapan untuk mengikuti ujian sekolah berstandar nasional (USBN) dan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) 2019 .

Hal, ini disambut gembira dan semangat anak murid, Sedikitnya diikuti oleh 242 siswa dengan rincian 95 jurusan IPA dan 147 jurusan IPS.

SMKN 1

Adapun pelaksanaanya USBN akan dilaksanakan tgl 13 s/d 19 Maret 2019 sedangkan UNBK dilaksanakan tanggal 1, 2, 4 dan 8 April 2019.

Foto : Tenaga Pendidikan dan Kependidikan SMAN 1 Seputih Agung

Siswanto ditemui diruang kerja beliau , merharapkan anak- anak bisa sukses semua dan tetap semangat belajar nya dan ketika nanti bisa berhasil bisa melanjutkan ke perguruan tinggi sesuai dengan cita-cita seru siswanto 02.03.19

Siswanto menambahkan , Tetap menjujung tinggi kreatiftas , mempunyai daya bersaing sehat good lock tutup siswanto.(***edy doy)