banner 728x250

SMK Negeri 5 Makassar Melaksanakan PTM Terbatas

  • Bagikan
SMKN 5
UPT SMKN 5 Makassar melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ,Senin (04/10)||

MAKASSAR, SUARALIDIK.com – UPT SMK Negeri 5 Makassar  melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang dimulai hari Senin (04/10).

Menurut Plt Kepsek SMKN 5 Makassar, Drs. H. Muh. Tahir, M.Pd mengatakan, dimana siswa kami yang mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, harus mendapatkan izin dari orang tuanya, dan harus yang sudah di vaksin, minimal vaksin pertama.

banner 728x250

Sedangkan siswa yang tidak diizinkan orang tuanya, dan siswa yang belum di vaksin karena alasan medis, sekolah tetap memfasilitasi belajar secara daring oleh gurunya masing-masing,”ujar Muh. Tahir, Kamis (07/10/2021).

PTM terbatas di SMKN 5 dilakukan semua tingkatan, mulai kelas 10, 11 dan 12. Jadi kami menyediakan 36 ruangan/kelas, dan masing-masing kelas terisi 15 sampai 18 siswa,”jelas Muh. Tahir.

Muh. Tahir menambahkan, dimana dalam penerapan protokol kesehatan di SMK 5, kami terapkan kepada siswa dan guru kami, mulai dari mencuci tangan dengan sabun, memakai hand sanitizer, cek suhu tubuh, memakai masker dan menjaga jarak.

Harapan kami pihak sekolah, agar anak-anak tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga tidak ada muncul klaster terbaru. Sehingga kita bisa belajar secara normal seperti dulu.

“Jadi setiap minggu kita akan evaluasi PTM terbatas ini, bagaimana kondisi dan keadaan yang ada di sekolah. Kalau bagus dan tidak ada menimbulkan klaster terbaru kita akan lanjut, bahkan kita berharap semoga kita bisa belajar normal seperti biasanya,”tutup Muh. Tahir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *