banner 728x250

SMP Di Kota Makassar Lakukan Screening Genose Dalam Pelaksanaan PTM Terbatas

  • Bagikan
Beberapa Siswa Sekolah SMP di Kota Makassar, Melakukan Screening Genose.

Makassar, SuaraLidik.com – Proses pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas tingkat SMP di Kota Makassar, sudah memasuki tahap kelima, yang berarti seluruh SMP di Kota Makassar sudah melaksanakn PTM.

Menurut Plt Kadis Pendidikan Kota Makassar, Nielma Palamba, SH, M.Ad, Pemb mengatakan bahwa, seluruh proses PTM terbatas tingkat SMP di Kota Makassar sudah clear.

banner 728x250

“Hasil swab antigen tidak ada yang terkonfir positif, sehingga diharapkan satuan pendidikan tetap menjalankan prokes yang sangat ketat,”ujar Nielma Palamba, Senin (22/11/2021).

Nielma Palamba menambahkan, setelah anak-anak kita belajar dua bulan, maka Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melakukan screening genose untuk melakukan monev tentang kondisi kesehatan anak-anak selama berinteraksi di lingkungan sekolah.

“Hasil pemantauan menunjukkan bahwa tes genose pada siswa semuanya negatif, tidak ada yang reaktif positif. Mari berkolaborasi menjaga kondisi yang kondusif, aman dan terkendali,”jelasnya.

Proses genose semata-mata untuk memastikan posisi anak didik dalam keadaan sehat untuk mengikuti PTM terbatas. Sementara untuk jenjang SD sudah memasuki tahap kelima PTM Terbatas, dan alhamdulillah hasil sweb antigen semua siswa negatif.’tutup Nielma.

(Mariki’ Peduliki’ Salamaki’).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *