banner 728x250

SMP Negeri 27 Makassar Memasuki Minggu Ketiga Simulasi PTM Terbatas

  • Bagikan
SMP Negeri 27 Makassar, Memasuki Minggu Ketiga Simulasi PTM Terbatas
Suasana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di minggu kedua

Makassar, SuaraLidik.com – UPT SPF SMP Negeri 27 Makassar semenjak ditunjuk untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di minggu kedua, tanggal 18 oktober 2021, telah mempersiapkan semua fasilitas protokol kesehatan dan penunjang serta sarana dan prasarana sekolah.

Kepala Sekolah SMPN 27 Makassar H. Nurdin, S.Pd, SH, M.Pd mengatakan, alhamdulillah sekolah kami telah ditunjuk untuk melaksanakan PTM terbatas, dan hari ini kami sudah memasuki minggu ketiga pelaksanaan PTM terbatas di sekolah kami.

banner 728x250

H. Nurdin menambahkan, dalam penerapan prokes terhadap siswa dan guru kami di sekolah, setiap siswa dan guru kami sebelum memasuki ruangannya masing-masing, terlebih dahulu untuk di cek suhu tubuhnya, lalu mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir, memakai handsinitizer, lalu wajib memakai masker dan harus menjaga jarak didalam ruangan.

“Kami di sekolah akan memperketat penerapan prokes terhadap anak-anak kami di sekolah dalam PTM terbatas kali ini, agar tidak menimbulkan klaster baru yang bisa menghambat proses PTM terbatas anak-anak di sekolah,” ujar H. Nurdin, Senin siang (01/11/2021).

Baca Juga : Disdik Kota Makassar Akan Berlakukan PTM Terbatas Tingkat SD Tahap Pertama

“Dalam penerapan PTM terbatas di sekolah kami, kami membagi 2 (dua) sesi setiap hari untuk masing-masing tingkatan. Dimulai kelas 7 (tujuh) hari senin dan kamis shif pertama pukul 07.30-10.30, dan dilanjutkan shif kedua pukul 11.00-13.30. Sementara itu kelas 8 (delapan) di hari selasa dan jumat, dan kelas 9 (sembilan) hari rabu dan sabtu masing-masing tingkatan dilakukan 2 (dua) sesi,” Tambahnya.

“Kami berharap dengan dibuka dan dilaksanakannya PTM terbatas ini, semoga PTM berjalan dengan baik, aman dan lancar, sehingga PTM bisa berjalan dengan normal sesuai yang kita harapkan.” Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *