banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

SMPN 9 Makassar Bersama Komite dan Pengawas Sekolah, Laksanakan Raker dan Penyusunan RKAS Tahun 2022

UPT SPF SMPN 9 Makassar Bersama Ketua Komite dan Pengawas Sekolah, Melaksanakan Rapat Kerja Penyusunan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah Tahun 2022, Rabu (02/03/2022).

Makassar, SuaraLidik.com – UPT SPF SMP Negeri 9 Makassar Bersama dengan Komite dan Pengawas Sekolah, melaksanakan Rapat Kerja Penyusunan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) tahun 2022, yang dilaksanakan di SMPN 9 Makassar, Jalan Ir. Soetomo (Baddoka) kota Makassar, Rabu (02/03/2022).

Dalam Rapat Kerja Penyusunan RKAS hari ini, dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 9 Makassar Hj. Nirmaladewi, S.Pd, M.Pd, Ketua Komite Drs. Jamaluddin Mappi, MM, Pengawas Sekolah Drs. Nurdin Tawang, serta para guru dan tenaga kependidikan.

banner 728x250

Kepala Sekolah SMPN 9 Makassar Hj. Nirmaladewi mengatakan bahwa, mengenai rencana anggaran yang disusun secara bersama-sama ini, nantinya akan di implementasikan di tahun anggaran 2022. Apabila nantinya masih ada rencana yang belum dirumuskan dalam rapat kerja ini, bisa diajukan lagi di RKAS perubahan pada bulan Juli 2022.

Selain itu, Hj. Nirmaladewi menambahkan, fokus kita bagaimana kita secara bersama-sama lakukan pengembangan sekolah, dan Ini menjadi fokus kita bersama.

“Rapat Kerja penyusunan RKAS ini nantinya kita implementasikan di tahun 2022, dan semoga kedepan kita bersama-sama lakukan pengembangan sekolah agar mencapai sesuatu yang kita rencanakan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komite Sekolah Drs. Jamaluddin Mappi, dan Pengawas Sekolah Drs. Nurdin Tawang mengapresiasi kegiatan ini. Dengan diadakannya Rapat Kerja Penyusunan RKAS tahun 2022, dapat memberikan transparansi tentang pengeluaran yang telah di belanjakan dan digunakan oleh pihak sekolah.

Jamaluddin juga menambahkan, kepala sekolah mesti secara bersama-sama melakukan perencanaan (planning) terhadap program yang ingin dilaksanakan. Jika hal tersebut sudah dilaksanakan, Insya Allah apa yang menjadi target kita bersama akan tercapai.

“Ketika kita secara bersama-sama melakukan perencanaan (planning) terhadap program yang ingin kita laksanakan, Insya Allah apa yang menjadi target dan harapan kita bersama akan tercapai,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.