Advertizing

banner 728x250

Soal Maju Pilgub Sulsel 2024, Ini Tanggapan Danny Pomanto

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto Covid-19
Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto

Makassar, suaralidik.com – Pemilihan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan masih jauh hingga 2023. Namun demikian, sejumlah nama Tokoh yang dinilai berpeluang untuk maju pun mulai bermunculan seperti Taufan Pawe, Danny Pomanto dan lainnya.

Sosok Danny Pomanto yang saat ini menjabat Wali Kota Makassar didorong maju untuk bertarung.

banner 728x250

Ketua DPD Nasdem Sulsel Rusdi Masse mengatakan langkah itu diambil seiring keberpihakan yang bersangkutan terhadap rakyat. Terbukti saat menjabat di periode pertama hingga saat ini.

Pihaknya saat ini mulai menyiapkan kerja-kerja politik.

Menanggapi hal itu, Danny Pomanto menegaskan, jika dirinya adalah orang yang taat, baik terhadap perintah partai, taat terhadap rakyat, dan taat terhadap demokrasi.

“Saya ini orang taat, taat terhadap partai, taat terhadap rakyat dan taat terhadap demokrasi. Biarlah ketaatan saya dulu saya buktikan, intinya saat taat,” ujar Danny, Senin(10/5/2021).

“Begini, apapun perintah partai pasti saya taat, apapun perintah rakyat bahwa saya harus mengabdi dulu di Makassar taat dong, demokrasi juga seperti itu, saya taat terhadap proses itu,” jelasnya.

Danny pun tidak ingin menegaskan, apakah ia menerima atau menolak tawaran dari Ketua Partai DPD Nasdem Sulsel tersebut.

“Pokoknya saya taat perintah partai,” tutupnya

Sementara, Wakil Walikota, Fatmawati Rusdi menerangkan, jika partai tentunya akan mempersiapkan kader terbaiknya untuk menyambut kontestasi politik.

“Intinya partai itukan mempersiapkan kader terbaiknya begitu,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *