Soal Tahanan Narkoba yang Kabur, Genetika Minta Kopolres Bulukumba Bertanggung Jawab

oleh

MAKASSAR – Pengurus Pusat Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika), berang dengan adanya seorang pelaku penyalagunaan narkotika di kabupaten Bulukumba melarikan diri.

Ketua Umum Genetika, Djaya Jumain meminta Kapolda sulsel untuk menurunkan tim dan memeriksa aparat yang menangani kasus tahanan yang kabur itu.

“Kaburnya Ilham terindikasi ada yang tidak beres sehingga perlu ada pertanggung jawaban Kapolres Bulukumba, AKBP Muh Anggi Naulifar Siregar ke publik, bukan dengan memberi hadiah bagi yang menemukan ilham,” tegas Djaya.

Selain itu, Djaya mengaku telah memerintahkan pengurus Wilayah dan Kabupaten Genetika untuk melakukan investigasi di Polres Bulukumba.

Diberitakan sebelumnya, Ilham seorang terduga peredaran narkotika di Bulukumba, diketahui dibekuk satuan Satuan Reskrim Narkoba Polres Bulukumba beberapa waktu lalu di sebuah Toilet SPBU di Bulukumba dengan barang bukti dua sachet kristal bening diduga Sabu.

Sementara Kapolres Bulukumba mengatakan, Saat ini Ilham sudah ditetapkan dengan status DPO. Ia meminta partisipasi masyarakat membantu kepolisian mencari keneradaan Ilham. Dan, menjajikan hadiah bagi yang menemukannya.