Soal Tapal Batas Bolmong – Bolsel, Ini Kata Ketua PDPM Bolmong

oleh -524 views
Ketua Pemuda Muhammadiyah, Abdulrivai Mokoagow

BOLMONG, Suaralidik.Com – Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bolaang Mongondow(PDPM), Abdulrivai Mokoagow, SP.d mengapresiasi langkah hukum Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow, terkait dengan persoalan tapal batas yang menjadi polemik di dua daerah Bolmong dan Bolsel.

Abdulrivai  mengatakan bahwa langkah hukum Bupati Bolaang Mongondow ini, adalah dalam rangka menyelesaikan persoalan tapal batas sesuai dengan batas yang sebenarnya. Ini juga bisa menjawab silang pendapat selama ini.

“Kita menunggu saja apa hasilnya, apapun putusan pengadilan. Yang jelas saya selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Bolmong sangat apresiatif dengan langkah Bupati ini, dan akan selalu mendukungnya, sehingga kebenaran dapat ditegakkan,”Ujar Mantan Ketua KPMIBM kota Gorontalo.

Dari berbagai informasi yang berhasil dirangkum oleh tim media suaralidik.com; Bupati telah meminta pengacara Prof. Yusril Iza Mahendra sebagai pengacara dalam kasus ini.

Intinya semua permasalahan sekarang sudah di tangani oleh Prof. Yusril.
Mudah-mudahan langkah ini akan segera selesai lewat pengadilan, sehingga setelah kasus ini diputuskan, maka tak ada lagi perdebatan.

“Saya juga berharap, semua masyarakat yang tahu persis tapal batas didua daerah ini terutama yang ada dilingkar tambang perusahaan JRBM agar dapat terlibat,”Tutup Rivai. (***is/iqb)