Solid Dukung IYL-CAKKA, Ketua PAN Bulukumba: Ada Kader Bersikap Lain Itu Tanda Tidak Loyal ke Partai

oleh
PAN Bulukumba Tetap Solid Dukung IYL-CAKKA.

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki menegaskan tetap solid mendukung pasangan Ichasan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

“Kami di DPD PAN Bulukumba ada 10 DPC, 136 DPRt Ranting itu solid untuk Pak IYL,” tegas Zulkarnain.

PAN Bulukumba Tetap Solid Dukung IYL-CAKKA.

Hal tersebut diutarakannya saat menggelar pertemuan dengan sejumlah pengurus DPD di salah satu warkop. Selasa (24/10/17).

“Kalau ada kader yang bersikap lain, itu berarti seakan ingin memisahkan diri dari tubuh partai, dan seakan menjelaskan tidak loyalnya kepada partai,” tegasnya lagi.

Menurut Zulkarnain Pangki Rekomendasi dari DPP PAN itu belum menuai kepastian, namun DPW dan 24 DPD PAN se-Sulsel sudah menyatakan sikap ke IYL-Cakka.

“24 DPD Kabupaten Kota itu solid untuk Pak IYL Punggawa Macakka, dan ini adalah hasil rekomendasi awal kita saat melaksanakan Pelantikan DPW PAN Sulsel kemarin, yang diperkuat dengan penandatanganan rekomendasi ke Pak IYL,” Cetus Wakil Ketua DPRD Bulukumba itu.

Senada dengan Zulkarnain, Ketua POK PAN Bulukumba, Hamzar Hamirung Datu Mengatakan, “Kami sudah niatkan tekad yang kuat untuk Punggawa Macakka, ini soal hati nurani, dan komitmen yang sudah dibangun dari awal, dan harga pasti untuk Punggawa Macakka”, Jelasnya.

Tambahnya lagi, “Kalaupun ada kader yang menyatakan sikap kecalon kandidat lain, itu sikap individual bukan sikap partai, seperti Yusman Wahab Sebagai ketua BM PAN Bulukumba, itu jelas individunya yang menyatakan, kalau PAN kami tetap solid ke Punggawa Macakka,” kunci Hamzar Mamirung Datu.