Solidaritas Kader Terlihat Di Musyancab Partai Demokrat Bulukumba

oleh

Suaralidik.Com__Bulukumba, Musyancab Partai Demokrat Se-Kabupaten Bulukumba, yang di laksanakan di Hotel Agri Bulukumba (17/02/2018) yang dihadiri oleh 10 Dewan Pinpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPART) menjadi peserta Musyancab ke-tiga kalinya dilaksanakan Partai Demokrat di Bulukumba.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba Hj. A. Murniyati Makking Menyampaikan saat Sambutannya pada acara tersebut, “Sesuai AD/ART Partai Demokrat pada setiap tingkatan struktur kepengurusan berakhir per- 5 tahun sekali, dan hari ini Partai Demokrat sudah melaksanakan 3 kali selama partai ini terbentuk di Kabupaten Bulukumba, dan ini penting dilaksanakan, karena menjadi ruang interaksi silaturahmi dan tahapan evaluasi perkembangan Partai khususnya di tingkat Anak Cabang dan anak Ranting, karena pengurus di tingkat Anak Cabang dan anak Ranting merupakan ujung tombak partai dalam kerja-kerja politik maupun sosial, karena hal itulah partai ini tetap eksis dan besar seperti sekarang ini”, Jelas, Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba.

Wakil Ketua DPRD Bulukumba ini menambahkan saat ditemui langung diruangan gedung Musyancab, “Kami sangat berterimakasih kepada semua elemen yang membantu mensukseskan kegiatan ini, terkhusus pada setiap kader yang ada ditingkat anak cabang dan anak ranting, yang merelakan waktunya untuk hadir melaksanakan musyawarah sampai sore hari ini, saya kira ini membuktikan bahwa kader Partai Demokrat itu solid”, Tambah Hj. A. Murniyati Makking. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba.(kemal).