Solidkan Angkatan 06, Alumni Smansa Galut Gelar Reuni Di Takalar

oleh

Suaralidik.com_Takalar, Alumni SMA Negeri 1 Galesong Utara Angkatan 2006 Gelar Reuni yang telah dilaksanakan di kediaman Hj.Ria di Dusun Maccini Ayo Desa Palalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar pada pukul 13.00 – 17.00 Wita senin, 30 April 2018.

Dalam reuni turut hadir: Anriadi, Hendra, Takbir, Asriandy, Firdaus, Hendrik, Wawan, Nasrullah, Ardiansyah, Hj. Ria, Kasmawati, Nurbaya, Richul Janna, Hj. Firma, Hj. Erni, Rosmiana, Asfiyanti, Marsita, Dahliah, Sri Wahyuni serta Anti.

Kegiatan ini guna kembali mempererat silaturahim dan persaudaraan antara sesama Alumni SMANSA angkatan 06, jika rencananya kedepan akan merangkaikan beberapa agenda kegiatan pada bulan Suci Ramadhan yakni Buka Puasa Bersama, serta Bakti Sosial di Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Galesong serta agenda lainnya.

“Hendra biasa dipanggil Daeng Rapi menuturkan bahwa reuni kedepannya kami berharap semua sahabat dan keluarga besar Alumni Smansa 06, yang belum sempat hadir hari ini agar bisa menyempatkan waktunya di reuni selanjutnya, sehingga dapat tercipta sebuah kebersamaan serta kekompakan yang lebih kuat sesama Angkatan 2006.”ujarnya

“Hj.Ria menyampaikan syukur alhamdulillah saya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan rekan Alumni 06 Smansa Galut, sehingga reuni kali ini terlaksana dengan baik walaupun demikian masih banyak sahabat alumni yang belum sempat hadir di karenakan keterbatasan jarak dan waktu.”tutupnya.(Laporan : Rey Seeker)