Sopir Ketua Puskud Sulsel Dibekuk Usai Garong Rumah Majikan Sendiri

oleh -747 views
Timsus Reskrim Polres Bulukunba amankab DD alias De (mengenakan baju kemeja)

Bulukumba, Suaralidik.Com –  Rumah milik Nirwan S.H salah satu direktur Puskud Sulsel, Kamis(11/12/19), di bobol maling yang ternyata pelakunya adalah sopir Nirwan sendiri, DD alias De.

Aksi  De itu dilakukannya pada saat rumah dalam keadaan kosong. Dia lalu menggasak sejumlah uang dan barang berharga lainya.

Diduga usai beraksi, De melarikan diri ke Bumi Panrita Lopi, Bukukumba. Itu sebabnya, Timsus Reskrim Polres Bulukumba hanya butuh 1×24 jam untuk membekuk De.

Dipimpin Kanit Timsus Reskrim Aipda Ashadi beserta anggota, meringkus tersangka De (26) jumat (12/12/19) pukul 20:00 wita di tempat persembunyiannya di Dusun Ganjenge Desa Tanah Harapan Kabupaten Bulukumba.

Saat penangkapan, Polisi menemukan obat-obatan sejenis termadol 6 saset terbagi 64 biji di tas ransel.

Menurut keterangan Kanit Timsus pada awak media saat di jumpai di lapangan, obat-obatan yang di temukan dalam tas ransel tersangka akan diserahkan barang buktinya ke ruangan Sat Narkoba Bulukumba, guna membuktikan termasuk golongan apa jenis obat yang di miliki tersangka dede itu.

Ashadi menambahkan bahwa Timnya hanya menindak lanjuti hasil daftar pencarian orang (Dpo) oleh Polsek Somba opu kabupaten Gowa dan menyerahkan hasil penyelidikan ini lebih lanjut pada polsek karna sudah terlapor sebelumnya, Tutupnya.(***Riswan)