Sopir Ngantuk, Truk Hantam Pagar dan Rumah Warga

oleh -

Parepare, Suaralidik.com – Sebuah truk bernopol DD 8655 EI, menabrak pagar rumah warga di Kp. Bulo-bulo, Dusun Parang Lombasa Desa Bantimurung, Kec.Tondong Tallasa. Apesnya, truk tanpa muatan itu kemudian terguling ke rumah Warga. Sabtu (15/12/2018) pukul. 22,00 wita.

Tampak Truk Masih Terguling Disalah Satu Rumah Warga

Dari informasi yang diperoleh bahwa Muh.Taqwa (24) sopir truk yang merupakan warga Desa Lanne, Kec. Tondong Tallasa, selamat dan hanya mengalami pusing kepala akibat ikut terguling di dalam mobil.

Menurut warga, kecelakaan inil terjadi saat truk tersebut melaju dengan kecepatan sedang dari Pangkep menuju Desa Lanne dengan kondisi jalan licin dan berbelok belok serta penurunan ditambah sopir dalam keadaan mengantuk sehingga truk tak bisa dikendalikan dan menabrak pagar rumah warga yang setelah itu mobil terguling ke rumah warga.

KA.SPK ll Polsek Tondong tallasa Aiptu Tamrin s. bersama Bripka Hairul Q, setelah menerima laporan dari masyarakat langsung ke TKP terjadinya kecelakaanl dan langsung melakukan evakuasi. “Kejadian ini, sopir mengantuk dan kurang hati-hati saat mengemudi”, kata Tamrin. “Sementara kerugian materiil sekitar Rp 20 juta”, lanjutnya. (iwank86/hms-dr)