Sosialisasi di Basis FATMA, Dollah Mando Bilang Begini

oleh
Dollah Mando
Sosialisasi Dollah Mando di Bampue, kecamatan Maritengae. Sabtu (7/04/2018)

SIDRAP,suaralidik.com – Dukungan demi dukungan terus diraih calon Bupati Sidrap nomer urut 2, H. Dollah Mando tak terkecuali di basis rivalnya pasangan nomer urut 1 FATMA.

Ratusan warga berbondong-bondong datang saat calon Bupati yang dibeli rakyat itu menggelar sosialisasi di Bampue, kecamatan Maritengae. Sabtu (7/04/2018).

Yang menarik, ratusan warga tersebut meneriakkan kata-kata “kami tidak takut” dan siap berjuang habis-habisan untuk memenangkan kandidat ber-tagline DOAMU tersebut.

Dollah Mando dihadapan ratusan warga tersebut mengatakan niatnya ingin maju sebagai pemimpin tertinggi kabupaten Sidrap lantaran beberapa hal.

Selain ingin mengembalikan ikon Sidrap sebagai lumbung beras, dirinya juga berkomitmen akan menyelenggarakan pembangunan merata melalui program yang telah digagas bersama wakilnya Mahmud Yusuf.

Lewat sektor pendidikan kata Insinyur pertanian itu, dirinya akan menggenjot pada bantuan beasiswa yang memang selama pemerintahan Sidrap tak pernah dilakukan.

Hal lain yang disampaikannya ialah mengenai sektor pertanian dan bantuan modal usaha.

“Semua usaha-usaha yang ada di Sidrap ini akan kita bantu utamanya pengusaha kecil. Semuanya nanti pemerintah yang tanggung dan beri modal usaha dari 2 sampai 5 Juta, tergantung besar kecil usahanya, ini Doamu lakukan untuk mewujudkan pemerintahan berkeadilan,” ucap Dollah Mando disambut hangat ratusan warga.

Sementara, salah satu tokoh masyarakat setempat, Anton mengapresiasi program Doamu. Menurutnya apa yang bakal dikerjakan pemerintahan Doamu kedepan sangat realistis dan masuk akal.

“Memang ini sebenarnya yang dibutuhkan masyarakat, khusus di Bampue ini yang mayoritas petani dan pengusaha kecil,” ujarnya. (***BCHT)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama