Sosialisasi, ini Janji Caleg Partai Berkarya

oleh

Caleg dapil 1 DPD partai Berkarya Ahmad Makking foto bersama pengurus DPD Partai Berkarya Pangkep saat silaturahmi dengan warga kelurahan Kalabbirang Minasatene, Senin (29/10/2018).
Pangkep, Suaralidik.com – Partai Berkarya Pangkep panasi mesin. Partai politik peserta pemilu 2019 nomor 7 ini menyapa masyarakat di kampung Samatea, kelurahan Kalabbirang Minasatene, Senin malam (29/10/2018).

Dalam tatap muka dengan warga Samatea ini hadir langsung calon legislatif anggota DPRD Pangkep dapil 1 Ahmad Makking di dampingi ketua DPD Partai Berkarya Pangkep Abd Rahman Assegaf.

“Saya adalah putra daerah dan ingin bergerak dengan masyarakat untuk membangun Pangkep dan khususnya daerah Kalabbirang,” tuturnya.

Ahmad Makking menambahkan pemerataan harus semua bidang, bukan hanya infrastruktur. Tidak terkecuali bidang pertanian seperti yang di cita-citakan Partai Berkarya. Menggerakan perekonomian rakyat, ” tambah dia.

Sementara itu Ketua DPD Partai Berkarya Pangkep Abd Rahman Assegaf, mengatakan Partai Berkarya adalah partai baru yang akan memperjuangkan hak-hak rakyat miskin dan masyarakat yang mengandalkan perekonomian agar hidup sejahtera.

“Insya Allah Partai Berkarya yang dipimpin bapak Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto kita bisa merubah semua itu. Asalkan kita sungguh-sungguh memperbaiki daerah kita ini bersama Partai Berkarya, insya Allah amanah,” terang Rahman.

Dalam acara silaturahmi bersama masyarakat kelurahan Kalabbirang ini hadir tokoh masyarakat H. Kamaruddin, Ketua DPC Minasatene Bahtiar dan ketua DPC Pangkajene H. Makmur serta Calon legislatif dan Jajaran pengurus DPD Partai Berkarya Pangkep. (***Syaiful)