Sosok ARSL Dinilai Sosial dan Peduli Masyarakat, Didukung Maju ke Pilkada Boltim

oleh -
Salah satu Calon Bupati Boltim dari kalangan Pemuda, Amalia S Landjar.
BOLTIM, Suaralidik.Com – Ketua KNPI Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Peluang untuk mengikuti pesta Demokrasi seperti halnya Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Boltim Amalia Ramadahan S. Landjar (ARSL) untuk meraih kemenangan di Pemilihan Bupati (Pilbup) kian nyata. Hal ini terbukti, ARSL yang juga sebagai Ketua KNPI Boltim semakin dicintai di kalangan masyarakat Boltim.
Beberapa warga  Kotabunan menilai, apabila Amalia maju di Pilbup 2020, maka Amalia memiliki peluang besar dan dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari kalangan pemuda.
“Kontribusinya Amalia kepada pemuda sangat besar. Dia pantas mendapat dukungan,” ungkap beberapa warga.”
“Penilaian kami selaku pemuda, selama ini ruang gerak pemuda selalu di support oleh Amalia. Dan sampai saat ini setiap kegiatan pemuda, Amalia selalu membantu. Kami butuh pemimpin seperti dirinya karena gerakannya adalah gerak nyata. Buktinya dia selalu turun di lapangan berinteraksi dengan pemuda,yang ada di Boltim
“Dia begitu peduli dan banyak kontribusinya terhadap pemuda. Jadi wajarlah kami selaku pemuda mendukungnya di Pilbup 2020,”ungkap para kaula muda pemuda/di Boltim ketika bersua dengan awak media ini.
Sementara itu, arus dukungan dari keterwakilan perempuan terus mengalir deras terhadap putri Bupati Boltim ini.Amalia adalah sosok yang begitu peduli terhadap masyarakat sehingga ia begitu tertarik untuk mendukungnya.
“Pemimpin seperti Amalia yang kami cari dan pantas didukung, sebab kita mencari pemimpin yang bisa berdekatan dengan masyarakat secara langsung dan peduli dengan masyarakatnya,”
“Dilihat dari jejak rekamnya, Amalia dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Amalia orangnya  cerdas, ramah, santun, dan begitu familiar. Sehingga kami siap mendukungnya.dan sudah saatnya kaulah muda kita dukung bersama karena tanpa pemuda/di otomatis kita dapat berbuat banyak karena keterlibatan kaula muda sangat di harapkan pungkasnya. (***Agus)
kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60