Sosok Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Sebuah Koper, Ini Laporannya

oleh -
Penginapan lokus ditemukannya mayat dalam koper

MUSI BANYUASIN. Suaralidik.com -Kecamatan Sungai Lilin Kab.musi banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, mendadak heboh dengan ditemukan sesosok mayat perempuan didalam kamar penginapan Sahabat mulia No.06, jln.Hindoli RT 06 RW 03, kelurahan sungai lilin,Jumat (10/05/2019).

Diduga wanita naas itu merupakan korban pembunuhan dengan cara di mutilasi.

SMKN 1

Infomasi yang berhasil dihimpun, Nurdin yang tak lain sebagai petugas penginapan ini pertama kali mencium aroma bau yang tidak sedap dikamar No.06.

Menurut keterangan nurdin, tamu yang memesan kamar no.06 atas nama Doni kecamatan karang agung (P13) datang kepenginapan hari Selasa (07/05) pukul 22.00 wib dengan teman wanitanya tapi identitasnya tidak di ketahui.

Berawal dari bersih-bersih lantai,Murniati yang merupakan Orang tua Nurdin, sudah menaruh curiga kepada sosok laki-laki yang keluar dari kamar no.06 pada hari Kamis (09/05),ia mendengar laki-laki tersebut sambil menelpon ingin menyewa speed pada pukul 17.00 wib sore,”ujarnya Murniati.

Pada hari Jumat (10/05) pukul 11.00 wib kecurigaan Murniati semakin mendalam, karena bau yang menyengat dari kamar no.06 kian menjadi.

Kemudian, pengurus penginapan langsung menghubungi Polsek setempat, setelah pihak Polsek datang ke TPK barulah pengurus penginapan membuka pintu kamar tersebut.Alhasil,ditemukan sosok wanita yang dimasukan dalam koper diatas ranjang dalam keadaan terpotong-potong dengan kondisi mayat yang telah membekak ditutupin kain selimut.(***adi)