SPBU KIRASA RAWANG KECELAKAAN

oleh

Bulukumba lidik news.jalan poros bulukumba sinjai tepatnya depan SPBU kirasa desa palambarae kecamatan gantarang kabupaten bulukumba .dimusim hujan kerap kali terjadi kecelakaan.akibat luapan air yang membanjiri bahu jalan.

Hasil pantauan pengurus DPW LSM LIDIK SULSEL dilokasi tersebut menemukan adanya saluran renase yang tersumbat hingga menhalangi laju air .dan meluap kejalan.disamping itu juga posisi jalan yang menikung tajam .

Disamping itu juga kerap dijadikan tempat cucian mobil .sehingga pada saat air surut redah jalan berlumut dan licing .menurut informasi dari warga setempat bahwa meman tempat itu angker atau keramat  hampir setiap bulan ada kecelakaan.

Melihat kondisi jalan tersebut maka dibutuhkan kerja sama antara pemerintah dan fartisipasi masyarakat beserta pengusaha spbu tersebut agar membersihkan atau menambah luas renase .agar air tidak meluap Dan tidak dipergubakan lagi sebagai tempat pencucian mobil.

selain itu DPW LSM LIDIK juga berharap bahwa renase tersebut masih dalam tahapan pemeliharaan oleh kontraktor jadi tak ada salahnya jika pemerintah dalam hal ini merekomendasikan kepada intansi terkait untuk melakukan penenguran atau menyampaikan kepada rekanan kontraktornya .agar meninjau kembali apa yang sudah dikerjakan.(dw111ss)FB_IMG_14662565347615268FB_IMG_14662565453233679