Spektakuler, Wawali : Terima Kasih Crew 2018 PMI Kota Tomohon

oleh

Tomohon.Suaralidik.com, – Pembukaan Kejuaraan Tinju Nasional dan Lomba Maengket antar SD se-Propinsi Sulawesi Utara sukses di gelar bahkan kegiatan pembukaan ini berlangsung meriah dan spektakuler. Kegiatan Pembukaan ini Bertempat di Hall Anugerah Tomohon (eks taman kota),Senin (12/3/2018).

Rangkaian Kegiatan Pembukaan ini di awali dengan Deville yg di mulai dari Kantor Rindam Tomohon kemudian melintasi Pusat Kota Tomohon, Menara Alfa Omega dan berakhir di Lokasi Perlombaan Hall Anugerah Tomohon.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang adalah juga Ketua Panitia Pelaksana Memimpin langsung Deville dengan menggunakan pakaian kabasaran di ikuti oleh atlit,pelatih,dan official yang akan mengikuti kejuaraan tersebut.

Wakil Walikota menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu termasuk semua sponsor yang ada.Secara Khusus SAS mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua “Crew” yang adalah pengurus PMI Kota Tomohon yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini berlangsung dengan sukses.

Ia juga mengatakan Crew sangat luar biasa karena walau hanya sebagai relawan mereka mampu bekerja dengan baik,penuh semangat dan kompak secara tim.Ia sangat berterima Kasih karena PMI banyak mengorbankan waktu dan tenaga mereka dalam menyukseskan kegiatan ini.

Revi Ering salah satu crew yang adalah juga pengurus PMI Tomohon sangat berterima Kasih juga kepada Wawali yang telah mempercayakan mereka sebagai crew,Ia Juga mengatakan Mereka akan bekerja sampai kegiatan ini selesai.

Revi mengatakan semangat dan kebersamaan jadi kunci mereka dalam menjalankan tugas yang telah di percayakan,Karena menurut Dia PMI mempunyai tujuan untuk melakukan segala yang baik Demi terwujudnya Tomohon Tangguh.(Aldo)