Spesialis Jambret Yang Membuat Resah Warga Kota Makassar Kini Sudah Diamankan Polisi

oleh
pelaku jambret kota Makassar di amankan polsek Makassar

Lidik Makassar – Pelaku Jambret Yang Membuat Resah Warga kota makassar Kini Sudah Diamankan anggota unit khusus polsek Makassar berhasil meringkus Jambret dengan atas nama Andifar (24) warga jl. Veteran selatan lrg. 3 no. 5 kota makassar.

pelaku jambret kota Makassar di amankan polsek Makassar

Tersangka ditangkap di rumahnya pada, selasa (14/02/2017) sekitar pukul 19.30 Wita, beserta barang Barang bukti 1 buah HP merek ANDROMEX warna gold.

Berdasarkan pengakuan pelaku pernah melakukan aksi jambretnya selama tiga kali di titik yang berbeda yakni jambret dijalan veteran selatan bersama dengan rekannya Fajar, jambret pada bulan november 2016 dijalan gunung salahutu bersama dengan rekannya Sandio dan terakhir dijalan Rappocini Makassar
Penangkapan ini berawal pada hari selasa tanggal 14 februari 2017 sekitar pukul 03.00 wita terjadi CURAT dijalan veteran selatan lorong 3 kota makassar. Kemudian dengan kejadian tersebut anggota unit khusus polsek makassar melakukan penyelidikan terhadap yang diduga melakukan pencurian.

Hasil dari penyelidikan tersebut anggota unit khusus polsek makassar dipimpin oleh kanit Res Iptu Theodorus echeal SIK. mendapatkan informasi jika pelaku sedang berada di rumah tempat tinggalnya di jalan veteran selatan lorong 3 no. 5 kota makassar.

Kemudian pada pukul 19.30 wita kemudian yang diduga sebagai pelaku tersebut diamankan bersama dengan barang buktinya, saat ini pelaku diamankan di Mako Polsek Makassar guna penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Adhe


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama