Spesialis Pencuri Indekos Berhasil Diringkus Polsek Panakkukang

oleh
Pelaku dan barang bukti

SUARALIDIK.COM, Makassar – Seorang pemuda berinisial SA (22) warga warga Jl. Kesatuan Maccini di ringkus personil Polsek Panakkukang Makassar.

Pelaku dan barang bukti

Informasi yang di himpun, Kamis (22/06/2017) SA di ringkus polisi karena telah melakukan pencarian di salah satu rumah kost di Jl. Taman Makam Pahlawan Makassar

Penangkapan SA Berawal dari adanya laporan dari korbannya bernama Hasnawati melihat seorang lelaki yang tak dia dikenal sekitar Pukul 10:00 Wita yang keluar dari kamar kostnya

Kasmawati melihat pelaku langsung lari kemudian dia berteriak maling, lalu dia langsung melaporkan hal tersebut ke polsek panakkukang.

Menerima laporan tersebut, Ka Spkt bersama piket fungsi Polsek Panakkukang dipimpin oleh Aiptu Hasan langsung menuju ke TKP, Polisi yang dibantu oleh masyarakat berhasil mengamankan pelaku.

Dari tangan SA, Polisi Juga mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Fino tanpa plat, satu HP Samsung cour warna putih,satu unit HP Oppo F1 warna gold dan satu buah tas selempang warna hitam.

Dari hasil interogasi Lelaki SA yang berkerja sebagai tukang parkir mengakui kalau dirinya telah melakukan pencurian di rumah kost tersebut seorang diri namun baru pertama kali melakukan pencurian” Ujar Aiptu Hasan.

Pelaku dan Barang bukti kini telah diamankan di Polsek Panakkukang guna penyidikan dan proses hukum lebih lanjut. (ADS/Red3)