Spesialis Pencuri Sapi berhasil di Lumpuhkan Anggota Resmob Polres Bone

oleh

Lidik Bone – Anggota Tom Reserse Mobile (Resmob) Unit II Polree Bone Berhasil membongkar kasus pencurian sapi yang meresahkan masyarakat bone. Jumat, (03/03/2017)

Penangkapan ini di pimpinan oleh Aiptu Abustan berhasil Mengamankan Komplotan Pelaku spesialis pencurian sapi bernama Andi ismail alias andi ile (36) dan Sultan Bin Tuna (39) dimana keduanya merupakan warga Desa Wanuwaru Kecamatan Libureng Kabupaten bone.

Disaat dilakukan penunjukkan tempat kejadian perkara (TKP), salah satu pelaku Andi Ismail mencoba melarikan diri dan mengelabui petugas sehingga Polisi memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali akan tetapi tidak dihiraukan oleh pelaku, membuat Polisi mengambil tindakan tegas melumpuhkan pelaku dengan mengarahkan tembakan ke arah betis satu kali.

Alhasil, Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamkan bebebrapa barang bukti yakni 5 ekor sapi hasil Curian Pelaku serta satu unit mobil pivkup Suzuki Avp di amakankan polisi

Kabid Humas Polres Iptu Adenan Saat di konfirmasi, Sabtu (04/03/2017) Membenarkan telah di amankan kelompok spesilais pencuri sapi di Kecamatan Libureng Kabupeten Bone.

Tambahnya, Pengungkapan komplotan pelaku pencurian sapi yang terbilang cepat ini oleh Tim Resmob patut diapresiasi, dan semoga dapat menjawab kekhawatiran masyarakat akan maraknya pencurian di wilayah Kabupaten Bone.”Tutupnya

Editor : Adhe