Sri Rahayu : TAKBIR, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Pilihan Ibu-Ibu Jaman Now

oleh
Sri Rahayu
Sri Rahayu

SINJAI,suaralidik.com – Pemilihan Kepala Daerah, hendaknya masyarakat mengetahui visi dan misi yang diunggulkan seorang paslon agar masyarakat tidak menyesal dalam jangka waktu lima tahun ke depan.

Sebagimana menurut Sri Rahayu salah satu ibu rumah tangga, saat ditemui dikediamannya di Desa Bonto Salama Kecamatan Sinjai Barat, Selasa (15/5/2018) mengatakan bahwa akan memberikan dukungan kepada Paslon H. Takyuddin Masse – Mizar Roem ( TAKBIR ) sebagai pemimpin Kabupaten Sinjai untuk kedepan agar lebih baik lagi.

” Kami sebagai masyarakat kabupaten Sinjai tidak mau, dengan janji pasangan calon Bupati ataupun Wakil Bupati yang muluk-muluk, berkaca dari pemilu yang sudah-sudah, artinya janji yang tidak terpenuhi, janji yang tidak masuk akal, masyarakat pilih bukti bukan janji. Calon yang saya idolakan,untuk saya dan keluarga besar saya insya allah kami dukung H.Takyuddin Masse – Mizar Roem, karena kami lihat orangnya dekat dengan masyarakat, artinya dekat dengan masyarakat bukan hanya untuk Pilkada saja, tapi tidak akan berubah sampai kapan pun, dan itu kami temui pada paslon TAKBIR,” lugasnya.

Ayu, panggilan akrab Sri Rahayu yang sehari – sehari bekerja sebagai ibu rumah tangga dan mempunyai usaha kecil-kecilan berkonsep rumahan itu juga mengungkapkan, bahwa sosok TAKBIR adalah sebagai pemimpin yang ramah,santun,tamah dan gesit.

” Kami mau H. Takyuddin Masse dan Mizar Roem menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, tak mau orang lain, siapapun orangnya. Karena sosok beliau sangat dikenal sebagai orang yang rendah hati,ramah, sederhana, suka membantu masyarakat susah, apalagi ayah pak Mizar (H.Moh.Roem) beliau 10 tahun Bupati dan membangun Sinjai ini,” ujar ibu muda yang mempunyai 2 orang anak ini.

Perempuan berparas manis itu juga sangat mengapresiasi adanya program prioritas bantuan usaha 3 Juta/KK dan program unggulan TAKBIR yaitu pembukaan lapangan usaha baru.

“Ini yang membuat ibu-ibu jaman now khususnya di Sinjai Barat menjadikan TAKBIR pilihan yang tepat di Pilkada Sinjai, usaha kami insya allah akan kami kembangkan nantinya untuk membantu pendapatan suami yang masih honorer,dan adik-adik kami yang belum mendapatkan pekerjaan tentunya tidak akan menganggur lagi, ” imbuh Ayu.

Sekarang ini menurut Ayu, ibu-ibu rumah tangga di Desa Bonto Salama dan di Kelurahan Tassililu sudah bulat untuk memenangkan TAKBIR.

” Kita ingin pemimpin di Kabupaten Sinjai memiliki kebijakan penuh nantinya. Bukan pemimpin yang hanya menjadi boneka,dan hanya mau dilayani oleh masyarakat, namun pemimpin yang mau melihat masyarakatnya sejahtera, dan Ibu-Ibu yang ada di Bonto Salama serta di Sinjai Barat insya allah tidak akan berpaling dari TAKBIR,” tutup perempuan berusia 24 tahun tersebut.(***BCHT)

Abdul Nazaruddin

Rujadi

Mohamad Hidayat Panigoro

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama