Srikandi Balocci Silaturahmi Dengan Pengurus LMP Pangkep

oleh

Suaralidik.com, Pangkep -Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) pengurus anak cabang Balocci menggelar Silaturahmi dengan Pengurus LMP Markas cabang Pangkep dalam kegiatan silaturrahim dan konsolidasi di sekertariat pengurus LMP kecamatan Balocci ,Jl. Sumpang Bita kelurahan Balocci Baru Kabupaten Pangkep, Selasa (27/02/18).

Dalam silaturahmi kali ini juga sekaligus untuk menyamakan visi dan misi mengembangkan organisasi serta sebagai motivasi srikandi LMP Balocci dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Dalam kesempatan itu, Wd Cici Mentugi selaku ketua srikandi LMP Pangkep memberikan masukan agar Srikandi LMP Balocci dapat menunjukan eksistensinya di masyarakat. Pihaknya mengapresiasi atas niat baik srikandi dalam menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART keorganisasian.

Untuk itu, tantangan besar dalam mengawal program LMP Pangkep, termasuk agenda bersilaturahmi kepada srikandi ditingkat marcab-marcab yang ada di Pangkep. Karena menyangkut kemajuan srikandi harus menjadi tanggung jawab bersama srikandi marcab yang sudah terbentuk,” ucapnya kepada SUARA LIDIK.

Sementara itu, Rusman Sau selaku ketua LMP Pangkep menambahkan, bagi Srikandi yang sudah  dikukuhkan di tiap Marcab dan sudah dilantik tentunya juga sangat berperan dalam membuat program kerja . Ia mencontohkan, program sebagus apapun tanpa dukungan kaum perempuan diyakinkan tidak akan berjalan sinergis.

“Manakala wanitanya hancur maka dipastikan lelaki sekuat apapun akan turut binasa. Contoh kecil, saja jika wanita di keluarga tidak dihargai maka hancurlah keluarga itu. Untuk itu Srikandi-srikandi LMP bisa menyokong suksesi terwujudnya Laskar Merah Putih yang kuat,” tegasnya.(Syaiful/iwank86/Kemal red)