Srikandi Partai Berkarya Gowa Saling Dukung Menuju Pemilihan Legislatif 2019

oleh
Caleg Gowa
Dua Kader Srikandi Partai Berkarya Kabupaten Gowa yakni Sitti Annisa N (kiri) dan Sri Rahayu Natrida M, S.E (Kanan)

Bulukumba, suaralidik.com – Dua Kader Srikandi Partai Berkarya Kabupaten Gowa yakni Sitti Annisa N dan Sri Rahayu Natrida M, S.E keduanya merupakan Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Gowa yang berbeda daerah pemilihan bertemu, saling mendukung dan memberi motivasi dalam berjuang menuju DPRD Kabupaten Gowa

Siti Annisa N yang akan bertarung pada daerah pemilihan 3 meliputi Kecamatan tinggimoncong, parigi dan tombolopao dan Sri Rahayu Natrida yang bertarung pada daerah pemilihan 7 Meliputi Kecamatan Pallangga dan Barombong.

Ditemui di Kompleks Pasar Segar Panakkukang , keduanya lagi asyik ngobrol dan menikmati hidangan makan malam di salah satu kafe yang menjadi salah satu tempat favorit nongkrongnya anak muda makassar.

Ditengah hiruk pikuk tahapan pemilu legislatif 2019, Calon anggota Legislatif Partai Berkarya Kabupaten Gowa ini senantiasa menjalin silaturahmi, Keduanya sering bertukar pikiran, sharing pengalaman, dan berdiskusi membuat strategi kampanye untuk merebut hati rakyat di daerah pemilihan masing-masing

Rakyat harus jeli, salah pilih wakil rakyat konsekuensinya sangat berat. Sebagai Calon Anggota Legislatif Kita Harus Memiliki Program yang cerdas dan Wajib memberikan pendidikan politik bagi Rakyat Ungkap Ayu Sapaan Akrabnya.

Kami Berdua Sepakat dalam Program Perjuangan perempuan terutama untuk kesetaraan gender. perempuan harus bisa mandiri, Bagi Kami silaturahmi dan saling mendukung adalah modal serta kekuatan menuju Kemenangan Partai Berkarya Kabupaten Gowa, 2019 Kita Berkarya Tutup Nisa.(***BCHT)