Srikandi Pemuda Pancasila MPC Bulukumba, “Membagi Rasa Keibuan Dihari Ibu Sedunia”

oleh

 

Ketua Srikandi MPC Pemuda Pancasila Bulukumba bersama pengurusnya membagi-bagikan bingkisan kepada ibu-ibu yang bertepatan melahirkan hari ini.
(Kamis/12/22/2016).

SuaraLidik.com — Bulukumba, Di hari ibu sedunia (Kamis/22/12/2016), Ketua Srikandi Bersama pengurusnya, mengjambangi rumah sakit umum Sultan Daeng Radja Kabupaten Bulukumba.
SRIKANDI DPC BULUKUMBA memberi bingkisan di hari ibu kepada ibu yang melahirkan di hari ibu.
Dilaksankan kamis sore di rumah Sakit Umum Bulukumba, sebanyak 10 ibu melahirkan bertepatan dengan hari ibu sedunia ini,
Selain itu, Srikandi Bulukumba membagi bunga dan bingkisan berupa hijab kepada ibu-ibu yang melintas atau lagi nongkrong di seputaran lapangan pemuda Kabupaten Bulukumba.

Ketua Srikandi A.Nurul Syurtiyani, Mengungkapkan, “Di Hari Ibu Sedunia ini, kami dari Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bulukumba, merasa penting untuk memperingatinya, karena di jajaran Srikandi adalah ibu-ibu dan calon ibu yang punya rasa keibuan, jadi apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita khususnya ibu-ibu itu kami juga rasakan, dan juga sebagai pengingat bagi kita semua bahwa campur tangan ibu kita pada kehidupan ini sangat besar peranannya”, A. Nurul, Ungkapnya.

Ibu yang melahirkan kembar 3 anak ini menambahkan, “Srikandi Pemuda Pancasila Selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan. apa yang kami berikan hari ini, hanyalah simbolitas kepedulian, dan mungkin tidak begitu berarti. Namun penting yang kita harus pahami adalah makna, serta kasih sayang seorang ibu itu jauh lebih tinggi dari yang lainnya”, A.Surti, Jelasnya.