Stop HOAX, Kapolres Sidrap saat hadiri HUT Damkar yang ke- 99.

oleh
Sekda Sidrap Sudirman Bungi, Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah

Sidrap, Suaralidik.com – Pemadam Kebakaran (Damkar) Sidrap berhasil memadamkan kebakaran yang terjadi di Kompleks SKPD Sidrap, Jl. Harapan Baru, Kecamatan, Watang Pulu, Sidrap, Senin (12/3/2018) pagi.

Pelaksanaan Simulasi Pemadam Kebakaran di Kab. Sidrap.

Delapan unit armada Damkar Sidrap diterjunkan ke lokasi. Personel Damkar Sidrap dengan cekatan memadamkan si jago merah agar api tidak menjalar ke gedung lainnya. Pemadaman kebakaran di SKPD Sidrap tersebut, hanya merupakan bagian simulasi pemadaman dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-99 Damkar.
Kepala Bidang Damkar Sidrap, Jemmy Harun mengatakan, simulasi tersebut untuk menunjukkan skill yang dimiliki personelnya dalam memadamkan kebakaran. “Setiap personel dituntut memiliki skill mumpuni dalam memadamkan kebakaran. Makanya setiap saat kami lakukan upaya peningkatan skill ke setiap personel” kata Jemmy .

Sekda Sidrap Sudirman Bungi, Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah

Usai pelaksanaan upacara, Kapolres Kab. Sidrap menyempatkan diri untuk menyampaikan bahaya HOAX dan ujaran kebencian yang yang lagi marak khususnya jelang pilkada serentak 2018.
“Mari bersama kita perangi HOAX, jangan langsung percaya apalagi menshare pemberitaan yang belum bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya ” tegas Ade.
Peringatan HUT Damkar, Satpol PP, dan Linmas tersebut, dihadiri Sekda Sidrap Sudirman Bungi, Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah, dan undangan lainnya. (WR/AD)