Suami JU Ancam Tutup Polsek Pajukukang Bantaeng

oleh -
kantor polsek Pajukukang
Dok- Keluarga JU saat berada di kantor Polsek Panjukukang Kab bantaeng, Jumat (25/1)

Bantaeng, suaralidik.com – Kesal dan tidak terima perlakuan oknum polisi AS terhadap istrinya, seorang suami di Bantaeng minta agar pelaku segera dipecat, Jumat (24/1)

Baca juga : Diduga Kuat Oknum Polisi AS di Bantaeng Selingkuhi Istri Orang

Adalah SA, suami dari JU yang sangat kesal dengan oknum polisi AS yang masih aktif itu.

SA merasa dikhianati oleh JU bersama dengan oknum polisi itu ketika sedang di luar rumah.

Kepada media, SA dengan tegas menyatakan agar oknum polisi AS harus segera dipecat dan bahkan mengancam akan menutup kantor polsek Pajukukang.

” AS harus segera di pecat, kalau Ia tidak dipecat maka saya bersama keluarga besar akan menutup paksa kantor Polsek Pajukukang dan AS pun harus dilenyapkan dari muka bumi ini” Ucapnya

SA pun mengadukan masalah ke lembaga LSM Lidik Pro dan DPD BAIN HAM RI BANTAENG untuk dilakukan pengawalan agar oknum polisi itu mendapat hukuman yang setimpal.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris DPD BAIN HAM RI Rusdi, B.S.Pd membenarkan adanya laporan dari seorang warga desa Papan Loe atas kasus persinahan yang dilakukan oleh salah satu oknum anggota polisi di Pajukukang.

Menurut Rusdi, pengaduan SA perlu mendapat perhatian penuh dari kalangan aktivis untuk mengawal bersama kasus ini.

“Apalagi pelakunya adalah Oknum Aparat Kepolisian yang seharusnya menjadi pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Rusdi.

Senada dengan Rusdi, Pengurus LSM DPD LIDIK PRO di Bantaeng, Risal Efendi Jaya juga mengatakan akan mengawal kasus ini dengan baik.

” Kami dari Lidik Pro akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas, LP SA harus ditindaklanjuti, apalagi sekarang keluarga besar SA rencana akan menggerakkan massa ke polres Bantaeng untuk menuntut agar AS ini segera dipecat,” kata Risal.

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60