Suara Bersatu FM Tetap Mempertahankan Sebagai ILM Terbaik

oleh
Suara Bersatu FM
KPID Award 2017 Sulsel ; Suara Bersatu FM berhasil mempertahankan gelar ILM Terbaik

Sinjai,suaralidik.com, Radio Pemerintah Kabupaten Sinjai Suara Bersatu FM kembali berhasil mempertahankan piala juara pertama dalam kategori program iklan layanan masyarakat (ILM) terbaik se-Sulawesi Selatan dalam ajang Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan Award tahun 2017 yang digelar Sabtu malam (16/12) di Baruga Karaeng Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Suara Bersatu FM
KPID Award 2017 Sulsel ; Suara Bersatu FM berhasil mempertahankan gelar ILM Terbaik

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, H. Firdaus S.Sos M.Si yang hadir dalam malam penganugerahan tersebut merasa bersyukur atas raihan tersebut dengan mengalahkan puluhan Radio yang ada di Sulsel.

“Terima kasih kepada seluruh crew dan masyarakat Sinjai atas kepercayaannya selama ini kepada Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV,”katanya.

Selain Iklan terbaik, dalam KIPD Award tersebut, SB FM juga berhasil masuk dalam nominasi program feature dan Sinjai TV juga masuk nominasi dalam Iklan Layanan Masyarakat terbaik, bahkan yang lebih membanggakan Bupati Sinjai H Sabirin Yahya berhasil masuk dalam nominasi tiga Kepala Daerah Peduli Penyiaran di Sulsel.

Kepala UPT Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, H. Munawir mengapresiasi atas kerjasama dan dukungannya selama ini serta semua pihak yang terlibat dalam hasil karya tersebut.

“Alhamdulillah dari beberapa karya yang kami ikutkan dalam KPID Award tahun ini eberapa diantaranya masuk nominasi dan satu karya berhasil meraih piala KPID Award untuk kategori Iklan Radio Terbaik yang pada tahun lalu juga berhasil kita diraih,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa STAIN Watampone dan seluruh crew yang telah bekerja keras menghasilkan karya terbaik ini. (AaNd/bcht)