Suara Lidik Hadir Untuk Masyarakat di Sulawesi Utara

oleh
Kantor biro Suara Lidik di Kotamobagu, Sulawesi Utara.

KOTAMOBAGU, Suaralidik.com – Salah satu Media online Suara Lidik yang berkantor pusat di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan melebarkan sayap, membuka biro di Sulawesi Utara akan berkonstribusi di kanca lokal, nasional, yang tidak kalah bersaing dengan media lain yang sudah tayang di publik. Suara Lidik berkecipung memadukan dua liputan berupa media media online harian dan media cetak. Media Suara Lidik membuka cabang biro di sepuluh Provisi di Indonesia.

Kantor biro Suara Lidik di Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Biro Suara Lidik Sulawesi Utara akan louncing perdana Selasa (7/11/17) dihadiri seluruh kepala Biro dan reporter biro dengan agenda menyerahkan id card kepada seluruh wartawan yang bergabung di suara lidik, surat tugas, dan kontrak kerja yang berada di sulawesi utara. Adapun yang menyerahkan id card, surat tugas, kontrak kerja akan diserahkan langsung kepala biro Suara Lidik Sulawesi utara Andi Baso Ryadi. Mappasulle.

“Saya udah konfirmasi dengan ka. Biro dan wartawan biro se Sulawesi Utara mereka akan hadir” pungkas Andi Baso.

Sementara, harapan datang dari wartawan senior sekaligus bendahara PWI kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Wandi Rotu dengan hadirnya media Suara Lidik di Sulawesi Utara disambut dengan baik

“semoga bisa menjaga independensi dan menjaga kode etik jurnalistik,” ujarnya saat berkunjung di kantor Suara Lidik, Salewesi Utara, Jl. Jhoni Suhodo, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Selain itu, harapan lain juga datang dari legislator Kotamobagu fraksi PKS Kadir Rumoroy, “dengan hadirnya media Suara Lidik akan melahirkan berita edukasi bagi masyarakat dan mengawal program pemerintah,” tutup Anggota DPRD Kotamobagu dua periode itu. (MJ/ Ar)