Suaralidik Siap Sekali dalam Sebulan, tergantung Waktu Ketua PWI

oleh -

PAREPARE, SUARALIDIK.COMPelaksana Tugas Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Drs. Ibrahim Manisi, melakukan Pelatihan Jurnalistik di kantor Suaralidik.com, Jumat (13/12/2019) lalu.

Sesuai dengan keinginan dan programnya untuk meningkatkan pemahaman dan etika penulisan jurnalistik di kota Parepare ini, Drs. Ibrahim Manisi siap meluangkan waktu dan tenaganya untuk memberi pemahaman dan pembelajaran etika penulisan berita.

Pelatihan Jurnalistik yang di gagas oleh Direktur Ajatappareng suaralidik.com, dengan dihadiri beberapa kontributor berita dan pewarta suaralidik. “saya hanya pengen teman-teman pewarta mengerti penulisan berita dan etika menulis dan saya salut kepada Pak Ketua PWI, sesuai omongannya dalam rapat bahwa beliau siap mengajar teman-teman untuk menulis, agar bisa jadi wartawan” ucap A.R.Arsyad, SH.

Panitia Pelaksana kegiatan ini, langsung dipimpin Manager Tabloid Suara Lidik Ajatappareng, Ir. Andi Syaifuddin. “berdasarkan info dari pak Acha kalau pak Ima, siap mengajar kami bila teman-teman siap belajar, jadi saya siapkan tempat di kantor dan mengajak teman untuk belajar” ujar penggiat UKM ini.

Dan menurutnya, pelatihan ini akan kami laksanakan sekali dalam sebulan, dengan menyesuaikan waktu pak Ketua PWI Parepare.

Diklat ini di peruntukkan kepada pewarta media suaralidik juga terbuka untuk media lain, dan diklat hari pertama dihadiri, Thoha Hasli, Asri, A. Cakkudu, Syahrir dan Haidir dan beberapa teman pewarta suaralidik.

Sebagian pewarta telah tersertifikat dan lulus setelah mengikuti Pelatihan Dasar PWI. (AD)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60