Sudah 3000 Kupon Jalan Santai SMPN 1 Gantarang Ludes Terbagi

oleh
Alumni SMP Negeri 1 Gantarang
Gerak Jalan Santai Alumni SMP Negeri 1 Gantarang kabupaten Bulukumba semua angkatan, 22 April 2018

BULUKUMBA, SUARALIDIK – Hingga H-3 event Jalan Santai dan Donor Darah yang di gelar Alumni 99 SMP Negeri 1 Gantarang sudah 3000 lebih kupon terbagi.

Demikian diungkapkan, Ketua Panitia, Sufri Ahmad, Jumat (20/4/18).

“Kami tidak menyangka begitu antusiasnya warga berebut kupon Jalan Santai. Insya Allah kami berharap semoga H-1 nanti akan lebih banyak lagi peserta Jalan Santai dan Donor Darah,” ungkapnya.

Lanjut Sufri, untuk peserta yang sudah melakukan registrasi pengambilan kupon didominasi dari Alumni SMPN 1 Gantarang, mulai angkatan pertama hingga 2017 dan sebahagian masyarakat umum.

“Hinggga saat ini sudah 35 angkatan yang telah mendaftarkan diri untuk memeriahkan Jalan Santai dan Donor Darah, yang dipusatkan di Lapangan H.Andi Sulthan Daeng Radja, Ponre,” jelas Sufri.

Wartawan media Harian Ujungpandang Ekspres (Upeks) ini menambahkan, event ini adalah yang pertama kalinya dilaksanakan dan di gagas Alumni 99 SMPN 1 Gantarang.

“Untuk biaya pendaftaran atau pengambilan kupon, Gratis. Adapun tujuan event ini, sebagai ajang silaturrahim mempertemukan seluruh alumni SMPN 1 Gantarang sesuai dengan tema Jalan Santai dan Donor Darah Bersama Sahabat Alumni,” pungkasnya.

Sekedar diketahui Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali pernah mengenyam pendidikan disekolah yang terletak 3 Km dari kota.

Selaian itu SMPN 1 Gantarang yang saat berubah nama menjadi SMPN 4 Bulukumba telah banyak melahirkan sederet alumni yang berprestasi dan berhasil menjadi pejabat, dokter, polisi, TNI, pengusaha sukses dan masih banyak lagi profesi lain.

Sekolah ini terletak di Lingkungan Ponre, Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantarang, Sulawesi selatan. (*Rilis/SFRI/BCHT))

Abdul Nazaruddin

Rujadi

Mohamad Hidayat Panigoro

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama