Sudah Pernah Coba Kopi Merk ini ? Jessica Coffeemix – Ini Fakta Loh.

oleh
Coffeemix merk Jessica
Coffeemix merk Jessica

Suaralidik.com – Lidik Jawa timur : Produk kopi kemasan bergambar wajah Jessica Kumala Wongso,yang merupakan terdakwa dalam kasus kematian  Mirna Salihin telah beredar di media sosial. Produk Kopi ini diberi Label “Jessica Coffeemix” yang diproduksi oleh salah satu warga Surabaya kemudian ia Upload ke facebook.,Haris G Bastian kemudian diunggah ke akun Facebook-nya.

Coffeemix  merk Jessica
Coffeemix merk Jessica

Dalam facebooknya, Haris memproduksi kopi tersebut karena membutuhkan tambahan penghasilan. Saat melihat berita tentang kasus Jessica, Haris terinspirasi untuk menjual Jessica Coffeemix.

Saya sedang di warung kopi saat itu pak, kemudian melihat berita kasus kopi jessica yang selalu diberitakan di TV. Di situ sya terinspirasi mau buat kopi merk jessica

Haris mengatakan,kalau ia tidak pernah menyangka produk kopi buatannya akan laris dan booming di facebook karena tidak niat untuk menjualnya secara online.

Awalnya cuma di mau saya bagikan ke toko-toko di jawa timur mba,tapi tidak ada yang mau beli.jadi saya coba upload ke facebook,kata haris kepada reina ( team suaralidik.com )

“Saya hampir putus asa saja dan iseng-iseng aja mba post di statusku. Itu pun di luar harapan saya karena yang belinya bukan dari toko-toko, bukan dari yang ibaratnya yang saya menjajakkan sendiri, malah dari online,” kata  Haris.

Tulisan Produk yang menarik pada kemasan ini adalah  “asli tanpa sianida“.

kemasan seberat 150 gram itu dijual seharga Rp 15.000.

Menurut Haris, bahan yang dia gunakan hanyalah bubuk kopi dan dicampur gula. Dia tidak menambahkan bahan lainnya.

Sekarang sudah mulai banyak pembeli dan order kopi merk Jessica Coffeemix secara online. Haris menyebut, pembeli berasal dari Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, sampai di Kalimantan.

Suara Pembaca : reina/jkrt