Suka Ambil Uang Miliknya, Ibu di Makassar ini Adukan Anaknya Ke Polisi

oleh -
suka ambil uang ibux
Dok - Bripka Ruslan saat menyambangi rumah warga yang mengadukan anaknya ke polisi karena suka ambil uang milik ibunya

Kota Makassar, Suaralidik.com – seorang anak yang suka mengambil uang milik ibunya di kelurahan Maccini Sombala menarik perhatian Bhabinkamtibmas di wilayah itu.

Bagaimana tidak, Kartini Ibu dari anak mengemukakan jika anaknya sudah sering kali mengambil uang miliknya secara diam-diam.

Warga dari RT 08 itu bahkan mengaku jika dirinya sudah berkali-kali menasehati dan menegurnya namun masih saja diabaikan.

Ingin anaknya mendapatkan efek jerah, Ibu kartini kemudian mengaduhkan masalahnya ke Bripka Ruslan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Maccini Sombala.

Selasa (21/01/2020) pagi , Bripka Ruslan menyambangi warga yang mempunyai permasalahan di wilayah binaannya itu.

Pihaknya mendengarkan serta memberikan problem solving tentang anak ibu Kartini itu.

“…katanya anaknya itu suka ambil uang ibunya dan kalau ditegur anak ini tidak mengindahkan perkataan ibunya, jadi saya coba memberikan pemahaman, dan menegurnya agar tidak mengulang kembali, karena walaupun dari ibunya tetap mencuri namanya…” kata Ruslan.

Sementara itu, Ibu dari anak ini meminta kepada Bripka Ruslan agar dirinya yang mengur langsung agar prilakunya itu tidak terulang kembali

“ Saya sangat berterimakasih kepada pak Ruslan karena anak saya ini sudah beberapakali melakukan ini jadi saya minta pak ruslan untuk menegur agar tidak terulang kembali,” ucapnya ibu Kartini.

“Kita ini polisi harus serba bisa, jadi masalah kecil apapun kita harus bisa menyelesaikan masalah di masyarakat,” pangkas Kapolsek Tamalate. (***hmstbes)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60