Sukri Sappewali Ramah Tamah Dengan Pabskibra Kecamatan Bulukumpa

oleh

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA- Bupati Bulukumba,AM.Sukri Sappewali melakukan Ramah Tamah dengan seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibra) Merah Putih Kecamatan Bulukumpa yang melaksanakan tugasnya pada HUT Proklamasi,17 Agustus 2016 lalu, bertempat di Rumah Jabatan Bupati,Sabtu (20/8/2016) malam.

Undangan khusus AM.Sukri Sappewali kepada Paskibra Kecamatan Bulukumpa karena dianggap sukses tahun 2016 ini melaksanakan tugas sebagai pasukan penggerek bendera dengan variasi yang mirip di Istana Negara.

Turut hadir dalam undangan ramah tamah Bupati Bulukumba dengan Paskibra Bulukumpa diantaranya pelatih Paskibra, Sukardi dari Koramil Bulukumpa dan Bripka Ilyas Ardani dari Polsek Bulukumpa.

Salah seorang Paskibra, Hilmi Islami Ramlan, mengaku sangat senang bertatap muka dengan Bupati Bulukumba.

Ramah Tamah Bupati Bulukumba dengan Paskibra Kecamatan Bulukumpa,Sabtu (20/8/2016)-DOK.SUARALIDIKSalah seorang Paskibra Kecamatan Bulukumpa,Hilmi Islami Ramlan yang berkesempatan bertatap muka dengan Bupati Bulukumba,AM.Sukri Sappewali,Sabtu (20/8/2016) malam- DOK.SUARALIDIK

” Rasa capek dari mulai pelatihan hingga hari H,kurang lebih 25 hari ,terbayar dengan rasa syukur begitu memasuki Rujab dan makan malam bersama pak Bupati” ungkap Hilmi.

Pengirim Suara Pembaca : Ramlan Hasan ( warga Bulukumpa)

Editor: Andi Awal-SuaraLidik