Sukses, Berita Acara Serah Terima Santunan Asuransi KCA Pegadaian Bulukumba

oleh

SUARALIDIK. COM, – Unit transaksi PT. Pegadaian (persero) Cabang Bulukumba menyerahkan santunan dan asuransi kepada pemohon duka. Kamis 1/2/2018.

Staff karyawan pegadaian cabang Bulukumba Didi Cahyadi Irsyam (36) mengungkapkan bahwa sebagai staf pengelola unit kami selaku karyawan pegadaian cabang Bulukumba unit pasar sentral berhak memberikan santunan sebesar Rp2500,000 dan asuransi sebesar Rp 13,095,000.

Dan selaku pemohon yang tercantum di data kartu keluarga berhak mendapatkan kembali jaminan barang emas gelang almarhum nasabah.

Karena sesuai petikan putusan surat PT. Pegadaian kami hanya menjalankan tugas fungsi kami melayani nasabah secara baik dan asuransi pegadaian hanya berlaku di Pegadaian Konvensional berita acara serah terima santunan asuransi KCA telah diketahui pimpinan cabang kami Edi Sunarno sekarang tugas amanah kami telah kami laksanakan.

Adapun ungkapan satpam kantor Pegadaian Cabang Bulukumba Bustan (45) dimana selain memimpin doa untuk almarhum nasabah sebelum penyerahan santunan dan memberikan kata kata motivasinya untuk yang berduka agar tetap tegar.

Pihak penerima santunan asuransi Hj. Syamsiah saya selaku keluarga Almarhum H. Syamsur Samad berterimah kasih kepada Kantor Pegadaian Cabang Bulukumba unit pasar sentral di Jalan Sang Ratulangi karena telah memberikan santunan asuransi bea siswa kepada anak saya dan kerja sama kami antara pegadaian begitu peduli terhadap nasabahnya karena saya tidak menyangka asuransi pembayaran almarhum suami saya hanya dipotong seribu rupiah saja bisa mendapatkan asuransi sebesar 15.594.400, tutupnya. (Kemal/red).